Selasa, 12 Januari 2010

Liburan Semester di rumah yg membosankan

Pada liburan semester kali ini saya hanya berlibur d rumah saja. D rumah sangat membosankan. Karena d rumah sangat membosankan jdi tiap hari selama liburan saya pergi k warnet untuk bermain game online. Sehabis bangun pagi saya biasanya duduk sambil menonton TV setelah itu baru saya bergegas untuk mandi. Saya biasanya pergi k warnet dari jam 10 pagi sampai jam 3 sore. Setelah pulang dari sana biasanya saya makan dan setelah itu saya bergegas untuk mandi. Malamnya saya biasanya menonton TV lalu belajar sekitar jam 8 sampai jam 9 malam dan setelah belajar saya langsung tidur dan kadang - kadang saya terbangun jam 7 atau jam 8 pagi. Hari - hari liburan saya sangat tidak menyenangkan karena d rumah saya merasa bosan sekali karena d rumah saya hanya duduk,nonton TV & menjaga adik - adik saya yang sedikit susah d atur.

Selama liburan semester ini tidak ada hal yg sangat menyenangkan d banding liburan semester 2 waktu saya kelas 8 dulu. Liburan semester selama 10 hari jadi tidak ada hal yg menyenangkan buat saya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar